PT AXA Indonesia Home > Finansial > Asuransi > Claim AXA Yang Pending

Claim AXA Yang Pending


553 dilihat

Pada tanggal 15 April 2016, saya mengajukan claim perawatan di RS kepada pihak asuransi Axa. Sebagai informasi, saya di rawat selama 5 hari, dimulai 28 Maret - 2 April 2016. Saya mendapat email dari pihak AXA yang menyatakan claim saya pending karena kurang data pendukung (formulir).

Saya melengkapi semua formulir dan clear tidak ada yang terlewatkan. Namun beberapa waktu kemudian saya mendapat email tentang pending lagi, namun dengan alasan yang berbeda. Statusnya "kami masih perlu melakukan pencarian informasi tambahan ke RS atau Klinik atau Dokter atau beberapa pihak lainnya yang membutuhkan waktu selambat-lambatnya 45 (empat puluh lima) hari sejak dokumen klaim kami terima".

Email tersebut terakhir kali saya terima kembali di tanggal 2 Mei 2016. Proses claim ini sangat super extra lama. Pihak Axa sama sekali tidak pernah konfirmasi kepada saya kalau tidak saya komplain. Tanggapan yang sama selau, masih mencari informasi tambahan, mohon menunggu dan lain sebagainya. Itulah informasi yang saya dapatkan tanpa kepastian. Terima kasih.




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial