Asuransi Abda Home > Finansial > Asuransi > Kecewa dengan Asuransi Abda

Kecewa dengan Asuransi Abda


1615 dilihat
Saya kredit mobil dengan menggunakan asuransi pihak ketiga, yaitu asuransi Abda. Dan saya mau klaim untuk asuransi mobil. Tanggal 14 Januari, saya telepon ke no 021.5471572 dengan dibantu CS. Di catatan saya namanya CS Abda Ilham dan Fany yang pernah menangani telepon saya.

Bayangkan dari tanggal 14 Januari 2016 sampai dengan tanggal 04 Februari tidak ada solusi. Tanggal 17 Januari 2016, mobil Saya disurvey dan sudah dicora-coret pake spidol permanen. Waktu survey org surveyor nya hanya ketemu mama dan papa saya, yang survey namanya Rifky. Waktu survey dikasih dokumen untuk diserahkan ke Bengkel.

Tidak dijelaskan detail document itu buat apa dan bagaimana kegunaannya. Tanggal 19 Januari 2016 Saya dapat Whatsapp dari Bapak Rifky - Abda kalau tidak bisa klaim karena SIM suami saya dibuat setelah kejadian katanya.

Saya sudah jelasin kalau dompet hilang, ada surat kepolisian, dan baru sempat buat lagi SIM tanggal 05 Januari 2016, sedang kejadian perkaranya akhir Desember 2016. Pak Rifky minta registrasi SIM. Dan tanggal 19 Januari 2016 juga. Saya dijanjikan akan dijelaskan dan ditelepon oleh Bapak Rifky tetapi tidak ditelp dan dijelaskan apa yang dimaksud registrasi SIM karena saya kurang paham.

Dua hari diabaikan oleh beliau, dan tanggal 21 Januari 2016 saya whasapp lagi. Saya agak emosi saya bilang kok customer diabaikan. Beliau menjawab "HP tidak bisa whasapp, saya jawab ga bisa Whasapp bisa dunk SMS atau tlp, akhirnya beliau jawab "HP kena air, jadi tidak bisa SMS dan tlp.

Lalu Abda tidak telepon kantorkah sehingga tidak bisa telepon pelanggan. Tanggal 26 Januari 2016 Saya tlp ke Asuransi Abda kembali, dan disitu Saya baru dijelaskan oleh CS nya kalau document itu diserahkan ke Bengkel.

Tanggal 27 Januari 2016 nya Saya langsung bawa ke Bengkel yang bisa Claim Asuransi Abda. Saya tlp di tanggal 2 dan 3 ke pihak bengkelnya masih belum keluar SPK dari Abdanya. Hari ini tanggal 04 Februari 2016 Saya tlp Abda nya kembali setelah dikacangin tidak ada kabar, ujung-ujung nya diinformasikan Bengkel yang Saya sedang ajukan minggu ini sudah putus hubungan tidak mau kerjasama lagi. Lalu kenapa Saya baru diinfo, itu juga karena Saya tlp. halooo

Berapa banyaknya karyawan Abda ya sehingga tidak bisa kabari Customernya. Ujung-ujungnya tetap registrasi SIM di tlp oleh Bapak Rico, lalu suami Saya harus urus ke Daan Mogot? Harus bolos kerja buat urus masalah ini cuma gara-gara Saya ga punya Foto copy SIM yang lama? Jadi Saya sudah nyerah, Saya tulis di Surat pembaca saja dan Saya mau cari tahu apakah bisa ganti Asuransi bukan Abda untuk Asuransi Mobil Saya ini. Terima kasih.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial