Asuransi Prudential Home > Finansial > Asuransi > Telemarketing Asuransi Prudential Mengganggu

Telemarketing Asuransi Prudential Mengganggu


2197 dilihat

Belakangan ini saya sangat merasa terganggu dengan telemarketing Asuransi Prudential yang menawarkan Asuransi. Dalam satu minggu saya ditelepon oleh telemarketing Asuransi Prudential sampai dua kali dan oleh dua orang yang berbeda.Dan apabila tidak saya angkat pada waktu jam kerja, mereka terus saja menelpon berkali-kali dalam satu hari.

Yang pertama kali saya masih menerima teleponnya dan mendengarkan produk apa yang ditawarkan, namun saya katakan bahwa saya tidak tertarik untuk ikut serta dalam program asuransi tersebut, namun sales telemarketingnya selalu "terkesan" memaksa dengan seribu alasan, pada akhirnya dengan nada sedikit kasar saya katakan bahwa saya tidak tertarik, baru si sales tersebut akhirnya "menyerah".

Dalam minggu yang sama, saya ditelepon kembali berkali-kali oleh telemarketing Asuransi Prudential namun tidak saya angkat karena waktunya pada jam kerja saya, setiap hari dari nomor yang sama berkali-kali menelpon saya, pada akhirnya saya angkat karena saya sudah gerah berkali-kali ditelepon dan merasa terganggu karena itu pada jam kerja saya.

Yang saya bingung, untuk perusahaan Asuransi sekelas Prudential tidak memiliki data base, mana konsumen yang sudah ditelepon mana yang belum... Tidak perlu berkali-kali menelpon dari sales telemarketing yang berbeda-beda. Dan yang saya heran mereka mendapatkan data-data saya dari Bank penerbit Kartu Kredit, apa semudah itu data nasabah bank diberikan kepada perusahaan lain?

Andreas Tianadi
Jl. Tomang Utara I No. 65
Jakarta Barat




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial