AXA CAREFOUR Home > Finansial > Asuransi > AXA Carrefour Tidak Profesional

AXA Carrefour Tidak Profesional


784 dilihat

Sekitar 2 minggu lalu saya berbelanja di Carefour ITC Kuningan. Setelah selesai membayar di cashier ada yang menghampiri saya dan mengatakan bahwa saya mendapat cashback. Kemudian saya mengikuti orang itu dan ktp serta atm saya diminta untuk di foto copy. Pihak Axa tanpa meminta izin saya menggunakan atm Mandiri saya dan melakukan pembayaran sebesar Rp 300 ribu.

Pembayaran dilakukan di mesin bca, dimana tidak menggunakan no.pin. dan saya tidak mentandatangani apa pun di tenda terima tersebut. Saya sangat menyayangkan bagaimanakah Axa mentraining atau mendidik para pegawainya untuk menarik customer.

Apakah cara seperti ini ampuh untuk menarik banyak customer. Ketika saya membuka website axa dan melihat visi dan misi mereka sangat jauh dengan apa yang telah terjadi pada saya. Saya harap axa carefour dapat memperkerjakan tenaga yang profesional tanpa menggunakan trik-trik yang tidak sehat dan merugikan masyarakat umum.

Adinda Claudy
Jl. Karet pedurenan masjid no.8a
Jakarta




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial