Home > Finansial > Asuransi > Klaim Asuransi Blackberry TAM dari ACA yang tak kunjung ada kabar

Klaim Asuransi Blackberry TAM dari ACA yang tak kunjung ada kabar


395 dilihat
Sekedar Sharing, mungkin ada kaskuser lain pernah punya pengalaman n bisa bantu ane..

Tanggal 16 September 2013 ane klaim asuransi blackberry davis 9220 ane yang ga sengaja kecebur parit via BEC TAM di Taman Anggrek, dan di informasikan akan di kabari kembali oleh ACA melalui telp / email dalam 1 minggu.

Sampai lewat 2 minggu belum ada kabar, ane terus contact BEC TAM di MTA tapi ga pernah berhasil, sampe akhirnya ane coba dateng lagi BEC TAM di MTA sudah di tutup dan hanya melayani di ROXY. Ane dikasih nomer telp BEC TAM Pusat tapi sampai saat ini masih ga pernah berhasil.

Ane coba juga search nomer Customer Service ACA insurance di Internet, Coba call tapi tetep ga pernah berhasil juga

sampai tanggal hari ini berarti sudah 2 Bulan HP BB ane tanpa kabar dari BEC TAM maupun dari ACA..

IMHO mestinya maupun TAM ataupun ACA tetap memantau/mengabari pemilik handphone mengenai proses klaimnya, bukannya ga ada kabar selama 2 Bulan gini.. giliran ane yg mau coba cari kabar ga pernah bisa berhasil dihubungi.

Semoga hal ini ga teralami sama kaskuser lain yang di "iming-imingi" asuransi gratis dari TAM untuk beli blackberry bergaransi TAM.

ini bukti klaim ane..
Spoiler for tt


-------------------------------------

Update Terbaru,

Setelah berhasil menghubungi CALL Center ACA, Ternyata yg handle Asuransi Blackberry dari TAM adalah Cabang Duta Merlin, dengan nomer telp. 021-6314801 / 6333073.
Kenapa bisa sampai 2 bulan belum ada kabar ?
info dari ACA Duta merlin karena data baru di terima dari CS TAM tanggal 28 September 2013 ( 1 bulan lebih data ngendap di TAM ) dan kelengkapan data dari BANK baru lengkap tertanggal 18 Oktober 2013 kemarin. Dijanjikan minggu ini diberikan informasi proses klaimnya.

semoga pengalaman ane bisa membantu agan2 yg saat ini ngerasa klaim juga untuk langsung hubungi nomer diatas biar prosesnya lebih cepat dan jelas.

thx kaskus



Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial