Asuransi Cygna Home > Finansial > Asuransi > Cygna Lagi

Cygna Lagi


593 dilihat

Saya adalah pemilik polis asuransi Cygna dengan no IMKIN0001540***., Kira setahun yg lalu saya menjadi nasabah cygna yg didebet langsung dari kartu kredit CIMB Niaga saya sebesar Rp 93,000, itu juga karna tidak tahan diteleponi oleh telemarketing Cygna.

Kira kira pertengahan bulan Maret 2011 saya diteleponi oleh telemarketing Cygna asuransi lagi. Dan saat itu saya baru sadar bahwa di billing tagihan kartu kredit saya didebet 2 kali sebesar rp 92,000 dan Rp 131,000

Setelah saya selidiki dan telpon cygna insurance baru saya ketahui bahwa cygna telah salah mendebet polis orang lain ke kartu kredit CIMB Niaga saya. Nah yang menjadi masalah ketika saya komplain di bulan maret oleh operator Cygna (namanya saya lupa catat karna percaya) dibilang bahwa pada billing CIMB Niaga saya akan di kreditkan dibulan April.

Ketika billing april saya terima ternyata tidak dikreditkan lagi oleh cygna, ketika saya complain lagi oleh operator cygna(lagi2 namanya tidak saya catat karena percaya) dia berjanji akan dikreditkan lagi dibulan Mei. Dan saat itu tagihan yang Rp 92,000 itu juga masih didebet di kartu kredit CIMB Niaga saya. Nah pada saat saya menerima billing kartu kredit CIMB Niaga yang bulan Mei ternyata uang saya yang diambil secara "tidak bener" masih belum dikreditkan.

Waktu saya complain Minggu lalu sama mbak Oki ( kali ini saya catat namanya) ternyata kata dia proses nya memang makan waktu 3 bulan.

Pertanyaan saya:

1. Benarkah proses penkreditan duit saya yg diambil secara "tidak benar" memakan waktu 3 bulan? Ataukah karna Mbak Oki takut saya marahi sehingga dia "mengatakan demikian"?

2.Kalau bener demikian saya rasa, saya harus mempertimbangkan untuk berhenti dari asuransi Cygna, karena untuk duit saya yang "diambil secara tidak benar" saja sedemikian lama mengurusnya apalagi untuk duit saya yang diambil secara"bener"

3. Untuk Bank CIMB Niaga tolong lain kali berhati hati cari partner asuransi. Karena terus terang saya menjadi nasabah CIMB Niaga karna percaya pada CIMB Niaga. Bukan pada Asuransi Cygna

Terima kasih kepada Kompas.com yang mau memuat keluhan saya.

surjadi
komp. orchid park c2 235
batam




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial