Home > Finansial > Asuransi > Pelayanan Asuransi Rumah ACA Duta Merlin sangat buruk dan tidak profesional

Pelayanan Asuransi Rumah ACA Duta Merlin sangat buruk dan tidak profesional


415 dilihat
Pada January 2015 saya minta disurvey untuk asuransi ruko yang terletak di daerah Kalideres, Marketing ACA tersebut datang ke tempat kami dan melakukan survey. Surat penawaran dikirmkan ke saya tanggal 30 January 2015 tetapi saya protes karena ada kesalahan yg tertulis asuransi mencakup semua isi bangunan sedangkan yang saya minta hanya asuransi gedungnya saja.

Akhirnya penawaran premi asuransi tersebut diperbaharui dan dikirim ke saya melalui email tanggal 3 February 2015 dengan premi Rp 1.332.000 dan saya setujui untuk memproses penawaran tersebut.

Kejengkelan mulai terjadi karena sampai hari ini tanggal 11 Maret 2015 tidak ada kabar sama sekali dari Marketingnya yang bernama Ibu Ade, saya kemudian menghubungi ACA kembali dengan gampang mengatakan preminya dinaikan menjadi Rp. 2.300.000,-.

Saya sebagai calon customer sangat dirugikan oleh beberapa hal sbb :
1. Tidak diberikan informasi apa2 tentang pembatalan penawaran tersebut sehingga menghabiskan waktu kami untuk menunggu
2. Ruko kami terancam dengan resiko tidak terproteksi, apabila dikabarin sejak awal maka kami bisa mencari perusahaan asuransi lain, bayangkan jika terjadi kebakaran ketika itu.
3. Menaikan premi hampir 100 % dari kesepakatan awal dengan sepihak.

Heran, perusahaan asuransi yg umurnya sudah akik2 ternyata masih tidak profesional dalam pelayanan.

Perlu diingat perusahaan asuransi adalah perusahaan proteksi layanan, jika komitmen mereka tidak bisa dipercaya bagaimana proses klaim nantinya ?




Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial