Home > Finansial > Asuransi > Klaim Asuransi ke Astrido Toyota 2 Bulan Nggak Beres

Klaim Asuransi ke Astrido Toyota 2 Bulan Nggak Beres


496 dilihat
Saya pemegang polis asuransi ACA Nomor Polis 219113005117. Pada 8 Juni 2015 saya klaim ke ACA Bintaro karena bemper saya rusak dan sedikit bagian pintu lecet-lecet.

Setelah SPK turun, saya memasukkan mobil Toyota Yaris saya ke Astrido Toyota Pondok Indah pada 22 Juni 2015. Dari Astrido Toyota Pondok Indah mobil saya dibawa ke Astrido Toyota Yos Sudarso Jakarta Utara, karena bagian body repairnya ada di sana.

Saat masuk, saya dijanjikan selesai sekitar 2 minggu. Tiga kemudian mobil saya baru selesai. Sayangnya, gril depan yang menempel di bemper tidak ada atau belum terpasang.

Menurut pihak Astrido Toyota, gril tersebut harus dipesan atau indent. Tapi hingga kini atau sudah berjalan dua bulan mobil saya belum beres. Saya tidak pernah mendapatkan kabar lagi dan berkali-kali saya hubungi, namun terus dijanjikan.

Benarkan part gril mobil saya yang keluaran 2007 sangat sulit didapat? Bagaimana dengan mobil Toyota yang tahunnya lebih tua dari mobil saya?

Saya mencoba bersabar, namun pihak Astrido Toyota tidak bisa memberikan estimasi waktu walaupun hanya kira-kira. Semoga dengan tulisan ini pihak Astrido Toyoya bisa lebih memperhatikan hal sepele yang justru dilupakan. Terima kasih.



Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial