Home > Finansial > Asuransi > Iming-iming palsu nonton gratis Asuransi Cigna

Iming-iming palsu nonton gratis Asuransi Cigna


463 dilihat
Saya adalah pemegang polis Asuransi Cigna Eazicare Blue nomor EC000000005677X. Salah satu alasan saya ikut program asuransi ini adalah karena pemegang asuransi ini dapat mengikuti nonton gratis pada hari senin pertama di tiap bulannya di Blitz Megaplex Grand Indonesia atau Mall Of Indonesia. Program inidapat dilihat di link berikut ini: http://www.cigna.co.id/id/html/html/...-merchant.html
Pada hari ini, Senin, 5 Mei 2014, saya datang ke Blitz Megaplex Grand Indonesia, sampai disana sekitar pukul 18.15, dan saat saya hendak menggunakan fasilitas nonton gratis tersebut di loket pembelian tiket, jawaban yang saya dapat adalah bahwa tiket nonton asuransi cigna hanya dapat ditukarkan di booth Asuransi Cigna yang biasanya ada di depan pintu Blitz Megaplex, dan biasanya ada di jam 5-7. Maka, saya segera mencari booth tersebut berdasarkan petunjuk dari ibu penjaga loket pembelian tiket itu. Alhasil, setelah saya putar-putar di lokasi yang ditunjukkan hingga masuk ke bagian dalam gedung Blitz Megaplex, saya tidak menemukan booth yang dimaksud, saya habiskan waktu 45 menit hingga pukul 7, bertanya ulang ke loket pembelian tiket, petugas cleaning service dan satpam, tetap sajai booth tersebut tetap tidak pernah diketemukan. Akhirnya setelah menghabiskan waktu, uang parkir mobil, bensin, dan tenaga, saya pulang dengan sangat kecewa.
Sebagai tambahan, ibu penjaga loket tersebut mengatakan bahwa hari ini bukan hanya saya saja yang mencari loket tersebut, namun tidak menemukannya. Disamping itu, di website memang tertulis tanggal nonton gratis adalah 6 Januari 2014, namun ketika saya ditawarkan produk tersebut oleh marketing Asuransi Cigna yang mengaku bernama Gonzales pada bulan Maret 2014, bahwa promo ini masih terus berlangsung, dan saya masih dapat menikmati promo tersebut hingga beberapa bulan ke depan.
Yang ingin saya keluhkan disini, kepada Asuransi Cigna, untuk hal kecil yang hanya puluhan ribu saja kalian tidak bisa menepati janji, apalagi klaim asuransi yang bernilai ratusan ribu hingga jutaan rupiah? Saya sangat meragukan kejujuran dari fasilitas asuransi Cigna ini. Harap Asuransi Cigna dapat memberikan tanggapan yang jelas. Dan tanpa mengurangi rasa hormat, saya sekaligus ingin memberi masukkan kepada pihak Blitz Megaplex, agar sekiranya jangan bekerja sama dengan perusahaan yang tidak jelas, yang mana dapat mempengaruhi nama baik Blitz Megaplex dikarenakan perbuatan oknum perusahaan yang tidak bertanggung jawab. Terima kasih.



Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial