Home > Finansial > Asuransi > KECEWA PELAYANAN ACE JAYA PROTEKSI

KECEWA PELAYANAN ACE JAYA PROTEKSI


1633 dilihat
Ane mo sharing kekecewaan ane menggunakan asuransi kendaraan ace jaya proteksi

Kronologis :
Ane mengajukan klaim asuransi kendaraan bermotor pada tgl 27 juli 2015 dengan mendatangi langsung kantor cabang ace japro bekasi barat dan diterima dengan sdr. t*ba, setelah mengisi form dan kerusakan di mobil difoto ane dsarankan memilih bengkel X2 paint scara ini yg plg dekat kata sdr t*ba dan utk spk nanti akan dkabarin jika sdh keluar.

skip skip udh tgl 29 belum ada yg kabarin ane mengenai spk ane inisiatif menelepon cs ace japro dan dkatakan spk ane msh dproses dan oleh cs ane dsarankan utk menelepon kantor cabang tempat ane mengajukan klaim... ga pake lama ane lgsg tlpn kntr cbg yg kmrn ane datangi tapi jawaban yang ane terima malah membingungkan ane dsuruh utk telepon bengkel menanyakan spk (emang bengkel yg mengeluarkan spk? hadeuhh tp krn penasaran ane tlpn jg tuh bengkel n jawabannya pihak bengkel tdk mau terima jika spk dr pihak asuransi blm keluar)

akhirnya tgl 31 spk ane keluar (lg2 ane yg hrs tlpn ke ace japro utk menanyakan spk) n lgsg telepon ke bengkel biar mobil ane bs masuk n cepet selesai ternyata pihak bengkel menolak karena bengkel penuh dan sembari menunggu spare partnya ready jg jd dijadwalkan mobil ane masuk tgl 11 agustus
karena ane keberatan dan tdk mau menunggu hingga tanggal 11 agustus ane tlpn kembali kantor cabang ace japro bekasi barat dan menyampaikan keberatan ane lalu meminta alternatif bengkel lain yg bisa langsung terima mobil ane secara spk sudah keluar oleh mba cs yg ane lupa namanya nanti akan dbicarakan dl dengan atasannya dl nanti ane dkabari kembali.

hingga tgl 11 tidak ada kabar sama sekali yang akhirnya ane harus masukin ke bengkel x2 paint...
sampai sana mobil dterima dan dikatakan akan selesai tgl 21 agustus dsini ane minta utk dpercepat secara kerusakah hanya penggantian kaca bagasi dan ada penyok sdikit di bagian body belakang.

tanggal 18 ane tlpn bgkl utk menanyakan kembali kapan mobil selesai dan bs diambil? dkatakan oleh pak z*inal tanggal 21 sudah selesai...

skipp tgl 21 agustus sblm brkt ane tlpn jam 9 ke bengkel utk info mo ambil mobilnya tapi ternyata dkatakan mobil belum selesai tinggal dpasang kaca nya saja dan djanjikan kembali tanggal 24 agustus mobil pasti sudah bisa diambil kata pak z*inal (dsini ane tegesin hr senin sdh hrs selesai dan pak z*inal mengiyakan).

karena merasa pelayanan ace japro dan pihak bengkel terlalu lama ane menyampaikan keluhan ke cs hari itu jg dan mengirim email utk keluhan pelanggan tp hingga saat ini belum ada jawaban dari pihak ace japro.

hari yang dnanti tiba yaitu tanggal 24 agustus sesuai janji pak z*inal ane mo brkt ambil mbl n tlpn pihak bengkel dl utk konfirmasi tapi lagi2 dikatakan mobil belum selesai lagi di oven dan djanjikan kembali hari rabu 26 agustus bisa diambil
ane komplain katanya hari ini sdh pasti selesai knp br msk oven dan djanjiin lg tgl 26 pasti selesai?

ane mo komplain lg via tlpn ke cs ace japro udh males yg kmrn jg blm ada tanggapan apa2...
entah apa memang pelayanan ace jaya proteksi seperti ini?
apa tidak ada kebijakan dari ace japro utk pihak bengkel mengenai estimasi sejak spk keluar brp lama batas waktu ke pihak bengkel utk menerima unit kendaraan?
apa tidak ada monitor dari pihak ace japro ke bengkel utk mengetahui progress perkembangan mobil sehingga ane merasa pihak bengkel lambat sekali dan hanya memberikan janji2 yang tidak dapat ditepati?

maaf bukan ane mo membandingkan dgn asuransi lainnya tapi baru kali ini ane klaim asuransi mobil dan memakan waktu hingga hampir 1 bulan lamanya

ane mo otw ke bengkelnya hari ini utk liat progress mobilnya jangan2 belum dkerjain sama sekali
Spoiler for bukti




Source : kaskus
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial