ASURANSI BUMIPUTRA Home > Finansial > Asuransi > Asuransi

Asuransi


596 dilihat

Aku HARDIK SUNARKO pemegang polis BUMI PUTRA no. 2001057*** yang semula dg masa asuransi 15 tahun. Karena tidak sesuai dengan rencana, maka saya mengajukan permohonan perubahan kontrak menjadi 10 tahun dan sudah diproses dengan telah terbayarnya kekurangan premi dan biaya pengganti polis.

Selama 3 tahun aku aktip menanyakan premi pengganti yang belum terbit, akhirnya saya kesal dan putus asa. 19 agustus 2003 ada surat konfirmasi dari nganjuk ( surat terlampir file konfir ) padahal aku sudah membayar premi sesuai perubahan . Dan kemarin Februari 2011 Premi tidak terbit, artinya masa ansuransi udah selesai, tapi aku gak bisa klaim katanya masih bermasalah.

Sekarang aku sudah pasrah dan kecewa. Padahal aku masih punya 2 macam polis yang masih berjalan, mungkinkah polis saya nanti bernasip sama dengan polis yang ini ? Aku udah membayar polis dengan tertip, dengan harapan pada saatnya nanti bisa saya manfaatkan sesuai dengan rencana .

Lama aku tunggu kepastian dari cabang nganjuk, baru kamis, 23 juli 2011 bahwa polis tidak bisa klaim, aku menyesal. Ini kesalahan managemen, bukan kesalahan nasabah. tapi diakhir dibebankan pada nasabah . Ini tidak adil. saya kecewa kok tidak kemarin , sehingga tidak memberatkan. ( th 2003 aku udah komplain hal ini ) terus terang aku tidak sanggup menambah kekurangan dan tidak rela kalau kontrak saya dikurangi.

Asuransi yang kupersiapkan untuk membiayai anak saya yang tahun ini lulus SMA, biaya daftar ke PT, ternyata gagal , karena gak bisa di cairkan sesuai rencana. Terkesan BUMI PUTRA kurang professional Untuk itu aku minta penjelasannya.

hardik soenarko
Jln. lurah surodarmo 144 nganjuk
nganjuk




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial