Sentra Ponsel Home > Finansial > Asuransi > Kecewa dengan Pelayanan Sentra Ponsel Metropolis Town Square

Kecewa dengan Pelayanan Sentra Ponsel Metropolis Town Square


877 dilihat
Pada tanggal 1 November 2015 saya melakukan pembelian 1 unit Hp tipe 215 di Sentra Ponsel Metropolis Town Square untuk orang tua saya. HP tersebut masih diterima dengan kondisi baik dan bisa di charge ketika di bawa pulang.

Setiba dirumah HP tersebut dimasukkan SIM Card kemudian copy contact dari SIM ke ponsel dan diisi dengan lagu, HP tersebut masih berfungsi dengan baik hingga keeseokan hari nya tanggal 2 November 2015. Pada tanggal 2 November 2015, digunakan oleh bapak saya untuk mendengarkan musik dan tiba-tiba HP nya mati. Karena dikira baterai nya habis maka dicoba untuk di charge tapi tidak bisa.

Dan pada keesokan hari nya pada tanggal 3 November 2015 di bawa ke tempat pembelian yaitu Sentra Ponsel Metropolis Town Square karena menurut si penjual ada garansi toko 3 hari dan garansi Nokia 1 tahun maka bapa saya mencoba meminta pertanggung jawaban dari pihak toko, tapi pihak toko justru menyuruh bapak saya ke Nokia Care Lipo Karawaci.

Setelah itu tanggal 7 November 2015, saya pergi ke Nokia Care Lipo Karawaci dan pihak Nokia Care nya mengatakan tipe Nokia 215 tidak ada garansi Nokia hanya garansi toko. Setelah dari Nokia Care Lippo Karawaci, saya langsung kembali ke toko Sentra Ponsel untuk meminta pertanggung jawaban mereka.

Pihak Sentra Ponsel menghubungi saya untuk meminta kembali surat keterangan dari Nokia Care Lipo Karawaci . Saya kecewa karena saya disuruh kesana kemari dan itu membuang waktu. Saya harap ada kerja sama lebih baik lagi antara Pihak Nokia dengan Sentra Ponsel sehingga tidak menyulitkan customer untuk aturan-aturannya yang tidak terrulis dan tidak diketahui oleh customer.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial