Axa Mandiri Home > Finansial > Asuransi > Dirugikan Oleh Asuransi Axa Mandiri

Dirugikan Oleh Asuransi Axa Mandiri


5625 dilihat
Saya nasabah Axa Mandiri dengan nomor polis 510-87377***. Saya Zaka, jujur saya memang awam dalam hal asuransi dan dulu saya begitu percaya saja dengan semua omongan agen asuransi Axa Mandiri yang bernama Nur Meilasari di Bank Mandiri cabang Soepomo Tebet. Saya ikut asuransi Axa Mandiri dari tahun 2010 sampai dengan 2015 ini. 5 tahun saya bayar asuransi dengan nilai premi Rp 300.000/bulan.

Informasi awal dari agen Axa Mandiri saat saya ditawarkan bergabung dengan Axa Mandiri saya mau ikut kalau ada asuransi yang bisa mengembalikan uang saya full/produk polis only. Agen itu bilang " Ada pak Hitung-hitung menabung saja dan dikembalikan full setelah 5 tahun". Akhirnya saya putuskan untuk ikut asuransi ini.

Ternyata yang saya dapatkan sekarang tidak sesuai dengan kesepakatan awal. Informasi yang saya terima jika setelah 5 tahun pembayaran premi uang dikembalikan full dengan hitungan Rp 300.000 X 60 bulan berarti sekitar Rp 18.000.000. Tidak ada potongan ataupun bunga yang saya terima. Tapi nyatanya saat saya mau cairkan sekarang saya hanya bisa ambil uang saya senilai Rp 6.700.000 selama 5 tahun saya bayar premi. Itupun saya dinyatakan tutup polis dan manfaat asuransi saya hilang semua.

Saya kecewa dengan pihak Axa Mandiri yang saya rasa telah membohongi saya dengan berbedanya kesepakatan yang saya terima dan saya sangat merasa dirugikan sekali, saya hanya diberikan 2 pilihan apa tetap lanjut untuk 5 tahun ke depan dengan tetap adanya pembayaran premi pribadi lagi atau bisa ambil uang Rp 6,7 jutaan dengan dinyatakan tutup polis.

Saya jadi bingung, saya mohon tanggung jawab pihak Axa Mandiri soal permasalahan saya ini. Saya sangat kecewa dengan Axa Mandiri terutama dengan agen Nur Meilasari. Terima kasih,



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial