AXA mandiri Home > Finansial > Asuransi > Jebakan FA Axa Mandiri

Jebakan FA Axa Mandiri


1239 dilihat

Nama saya Susy Ginoga asal kotamobagu.Saya adalah pemegang polis AXA Mandiri untuk pendidikan anak saya Sejak Maret 2010 atas nama Alifah Fadya La Dai. Saya  kecewa dengan janji yang tidak sesuai kenyataan yang diumbar oleh FA Axa Mandiri saat menawarkan produk ini ke saya. Dengan sangat jelas saya yakin si FA ini mengatakan kapanpun saya bisa membatalkan polis ini bila saya tidak mampu lagi membayar bulanannya dan dana bisa diambil kapanpun.

Seiring berjalan waktu saya mendengar isu-isu miring mengenai axa mandiri di areal lingkungan kantor saya.untuk memastikannya saya menanyakan hal ini kepada FA Axa yang saat itu sudah bukan FA Axa Mandiri yang menawarkan produk kepada saya karena beliau sudah dimutasikan ke tempat lain jadi yang kuhadapi saat itu penggantinya.

Saya sangat ingin memastikan dan menanyakan kepadanya bagaimana cara pembatalan polis dan bila sewaktu-waktu saya butuh dana yang sudah saya setor. Jawabannya sangat membuatku terkejut. Karena ternyata pembatalan akan dikenakan biaya yang sangat besar bila pembatalan dilakukan pada tahun pertama maka AXA akan memotong 75%dana saya. Jadi bila dana saya ada Rp 4 juta maka dana yang ditahan Axa Rp 3 juta dan yang akan dikembalikan adalah Rp 3 juta?

Sangat mengejutkan.Kenapa hal sepenting ini tidak di jelaskna oleh FA Axa Mandiri sejak awal. Saya sebagai pemegang polis merasa ditipu. Mohon pihak Axa meluruskan hal ini besar harapan saya untuk tetap melakukan pembatalan polis dengan tanpa potongan seperti jaji FA Axa  Mandiri janjikan.

Sangat memalukan bila FA Axa Mandiri harus melakukan segala cara untuk menjebak nasabah dengan cara yang licik seperti ini.

Susy Ginoga
BIga, Jalan Golkar
KOtamobagu




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial