Home > Finansial > Asuransi > Kecewa Layanan Mediplus Insurance

Kecewa Layanan Mediplus Insurance


3043 dilihat
Denpasar - Senin (13/04) saya ke Rumah Sakit Siloam Denpasar untuk mengecek bahu dan lutut. Oleh dokter yang memeriksa, saya disarankan untuk ke dokter spesialis.

Dokter spesialis memberikan 2 resep obat. Karena saya adalah peserta asuransi yaitu Mediplus Insurance, Dokter menganjurkan untuk MRI spy lebih jelas masalahnya.

Sayangnya sampai saat ini MRI masih menunggu persetujuan Mediplus Insurance pusat. Padahal menurut agen asuransi, MRI termasuk dalam asuransi.

Saya mendapatkan satu obat dan obat yang satunya lagi yang seharga Rp 12.200 tidak termasuk, sedangkan obat yang sejenis habis, jadi saya disuruh membeli di apotek luar, yang ternyata berharga Rp 10.000.

Mendengarkan pasien lain sebelum saya pulang bahwa MRI harus bayar, saya jadi berpikir apa benar MRI yang bernilai di atas Rp 2 juta termasuk dalam asuransi seperti yang dijanjikan agen.

Hari itu saya menandatangani dokumen yang menyebutkan biaya dokter umum Rp 50.000 dan spesialis Rp 100.000.

Saya tidak tahu bagaimana cara kerja asuransi Mediplus Insurance, apakah hari itu biaya perawatan saya begitu banyak sehingga saya harus menunggu keputusan untuk MRI?


Sumar
Alia Residence, Denpasar
bagios70@gmail.com
0818419645

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial