Asuransi Axa Indonesia Home > Finansial > Asuransi > Kecewa dan Trauma Masuk Asuransi Axa

Kecewa dan Trauma Masuk Asuransi Axa


750 dilihat
Merujuk kepada Klaim kami ke AXA tanggal 14 Januari 2015 dengan no. Ref Axa A3306/D0011542, dimana kami sangat kecewa dan trauma telah membeli produk AXA yakni Asuransi Perjalanan dari AXA pada akhir Desember 2014.

Setelah mengalami delay pesawat lebih dari 12 jam di akhir Desember 2014, seharusnya AXA bertanggungjawab mengganti kerugian kami sesuai dengan Polis. Namun AXA mencoba lari dari tanggung jawab dengan mencoba menghindar dan mencari-cari alasan.

Yang setelah kami menunggu lebih 5 minggu, Axa baru dengan mudahnya menolak klaim kami hanya dengan mengatakan : keterlambatan pesawat dengan alasan operasional tidak bisa diklaim. Sebagai customer AXA, memangnya pesawat delay itu kehendak kami? Kami juga sangat tidak menginginkan pesawat delay. Itu menyebabkan kami mengalami kerugian waktu, tenaga dan biaya2 selama delay.

Penolakan klaim kami dari Axa sangat tidak bertanggung jawab dan sangat mengecwakan. Biarlah kejadian seperti ini hanya kami yang mengalami. Dan biarlah ini menjadi pelajaran juga buat buat orang yang mau membeli produk Asuransi Perjalanan AXA ke depannya.

Jujur kami sudah kapok dan tak akan membeli produk AXA itu lagi. Percuma saja  kalau tidak bisa meng-cover apapun. Sewaktu mau membeli produknya dengan gampang dan manisnya mereka mengatakan delay lebih 4 jam / 12 jam bisa diklaim. Dan sangat gampang nanti klaimnya.

Namun kenyataannya susahnya minta ampun dan menghabiskan waktu kami saja untuk meng-Klaimnya. Demikianlah hal ini kami nyatakan, sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terima kasih.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial