Adira Insurance Home > Finansial > Asuransi > Terima Kasih Asuransi Adira dan Autotrend

Terima Kasih Asuransi Adira dan Autotrend


758 dilihat
Setelah Kompas.com menerbitkan suara pembaca saya yang berjudul "Pelayanan Klaim Adira Lama" pada bulan Januari 2015 lalu, pihak Adira Insurance segera melakukan penanganan kepada masalah yang saya hadapi yaitu berupa pengadaan spare part mobil toyota vios yang belum tersedia selama kurang lebih 3 minggu pada saat itu. Setelah spare part datang kurang lebih 3 hari setelah itu, pihak bengkel rekanan Adira yaitu Autotrend langsung menghubungi saya untuk dapat memasukkan mobil ke bengkel untuk diperbaiki.

Kendaraan kini telah selesai diperbaiki lebih cepat 1 hari kerja dari waktu yang dijanjikan bengkel autotrend (1 bulan) dengan kualitas yang baik walaupun ada beberapa bagian yang masih belum sempurna, tapi tidak menjadi masalah bagi kami. Semoga kedepannya pelayanan asuransi adira dapat terus diperbaiki agar dapat memuaskan nasabahnya lebih banyak lagi, dan juga kualitas bengkel rekanan dapat terus dijaga. Terima kasih Adira dan Bengkel Autotrend.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial