AXA Mandiri Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Axa Mandiri Mengecewakan

Asuransi Axa Mandiri Mengecewakan


1302 dilihat
Pelayanan AXA Mandiri mengecewakan. Saya Pemegang polis MRS Plus No. 5134133122 asuransi tipe Unit Link sejak Januari 2013 dengan premi Rp 1.040.927,00 tahun pertama asuransi lancar lancar saja menginjak tahun kedua polis saya mulai bermasalah.

Pada bulan Januari 2014 saya mengajukan Top Up Premi asuransi saya, tapi di bulan berikutnya tidak ada debet premi. Setelah saya cek ke Financial Advisor alasannya ada form aplikasi yang belum lengkap. Akhirnya saya lengkapi form di FA tersebut. Bulan berikutnya tetap tidak ada debet premi, saya coba telepon ke AXA Center diberitahukan bahwa masih ada kekeliruan mengenai data saya. Dan diberitahukan juga pada bulan Januari tidak ada pendebetan premi. Padahal jelas jelas di rekening koran ada record debet oleh AXA.

Bulan Mei, saya coba lagi menanyakan kejelasan polis saya ke Financial Advisor. Ternyata masih nunggu proses follow up dari pihak pusat. Saya tunggu tunggu hingga bulan Desember belum ada penyelesaian juga.

Saya datang lagi ke Financial Advisor dan ternyata jawabannya sama masih nunggu antrian tindak lanjut dari pihak pusat. Dan sampai surat ini saya buat belum ada penyelesaian dari pihak AXA Mandiri. Sampai kapan Polis saya terkatung katung,baru masalah status polis aja berlarut larut, apalagi nanti mengajukan klaim.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial