AXA Mandiri Home > Finansial > Asuransi > Susahnya Menutup Polis AXA Mandiri Financial Services

Susahnya Menutup Polis AXA Mandiri Financial Services


1265 dilihat
Saya adalah pemegang polis AXA Mandiri No. 510-3630710. Pada tanggal 9 Desember 14, saya datang ke Bank Mandiri cabang Borneo Paradiso Balikpapan untuk melakukan penutupan polis dibantu oleh Saudara Andri W Beliau berjanji dokumen tersebut akan segera dikirimkan ke Jakarta keeseokan harinya. Dua hari kemudian saya melakukan pengecekan ke call center AXA dan ternyata dokumen saya belum dikirim dengan alasan kurirnya belum datang.

Karena merasa tidak puas dengan alasan yang diberikan, dokumen tersebut saya ambil kembali. Di hari yang sama saya datang ke Bank Mandiri cabang Balikpapan Baru dibanti sdri. Dina A. Beliau juga berjanji dokumen akan dikirimkan keeseokan harinya. Namun sampai hari ini, saya belum mendapat kabar apapun dari AXA Mandiri. Ketika saya cek di call center AXA, petugas menyarankan agar saya meminta nomor resi pengiriman.

Namun saat saya tanya pada sdri. Dina, beliau bilang kurir tidak memberi nomor resi dan harap ditunggu saja. Mengapa sulit sekali menutup asuransi dari AXA ini? Padahal jika saya kirim langsung dokumennya ke Jakarta menggunakan jasa pengiriman, satu hari pun bisa sampai. Mohon para pembaca yang lain bisa berhati-hati terhadap AXA Mandiri.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial