Axa Mandiri Home > Finansial > Asuransi > Investasi Axa Mandiri Mengkhawatirkan

Investasi Axa Mandiri Mengkhawatirkan


1497 dilihat
Saya adalah pemilik polis 510-3412XXX sejak 2008, lebih dari 5 tahun. Sejak tanggal 29 Okotober 20014 telah berkirim surat elektronik ke AXA Mandiri untuk meminta penjelasan tentang bagaimana laporan perhitungan Laporan transaksi statement (laporan surat pernyataan transaksi) selama 2014.

Hal ini dikarenakan, beberapa yang kurang jelas seperti adanya laporan saldonya yang mundur atau maju bahkan tidak terhitung sebagai transaksi. Pihak AXA Mandiri bernama sdri. Lala, bahkan menjawab dengan email tanggal 06 November 2014, mengatakan “ada kendala teknis”.., membuat saya khawatir investasi di AXA Mandiri.

Bagaimana mungkin, perusahaan asuransi di bawah nama AXA sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia, dan di bawah Bank Mandiri sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia mengalami kendala teknis? Kalau begitu, sistem yang di miliki tidak lah aman oleh nasabah. Jika selama 2014 ada kendala teknis, bagaimana dengan tahun tahun sebelumnya sejak saya bergabung?

Tanggal 20 November 2014, dari AXA Mandiri sdr. Bas menghubungi saya dan mencoba menjelaskan, tetapi dia belum bisa dapat menjelaskan bagaimana mungkin ada 30 hari tidak terhitung transaksi? Dia berjanji akan mengirim bukti transaksi dalam kurun 1-2 hari. Tetapi sampai saat tulisan ini saya buat, tidak ada pihak dari AXA Mandiri menghubungi saya.

Saya ingin pihak dari AXA Mandiri dapat hadir menjelaskan ke saya. Jangan saat mencari nasabah saja pihak AXA Mandiri dapat hadir. Saya harap, manajemen AXA Mandiri dapat intervesi penyelesaian ini agar tidak berlarut karena sudah 1 bulan tanpa solusi, karena sebagai nasabah, saya khawatir atas ketidakadilan investasi di AXA Mandiri.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial