Asuransi Prudential Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Prudential Untuk Proses Rekening Koran Susah

Asuransi Prudential Untuk Proses Rekening Koran Susah


1950 dilihat
Saya pemegang polis 546617xx telah aktif polis mulai Februari 2014. Saya mendaftarkan polis saya dengan teman saya di kota Palembang , pada saat mendaftar polis di sampaikan setelah pembayaran polis pertama akan dikirimkan rekening koran melalui email atau fisik ke alamat tertuju sesuai dengan yang didaftarkan. Saya selalu tepat waktu melakukan pembayaran polis tiap bulanya,di bulan ke 4 setelah mengikuti asuransi prudential ini saya baru sadar kalau dari pertama saya bayar polis sampai sekarang tidak pernah ada namanya rekening koran yang di kirimkan baik itu secara fisik atau email.

Saya langsung melaporkan kepada agent saya dan di jawab akan di urus, karena teman saya percaya dan tidak saya tanyakan lagi. Tapi setelah jelan 1 bulan rekening koran saya tidak kunjung muncul dan saya komplain lagi ke agent dan dia mengatakan akan teruskan kembali.

Karena saya sibuk dengan pekerjaan saya kelupaan dan teringat setelah 2 bulan kemudian dan saya melakukan komplain kepada agent saya lagi dan dia bilang sudah diteruskan. Tapi dari bagian sekre pusat tidak ada respon. Dan dia mencari cara untuk mengirimkan rekening koran yang diterima atasan agent tersebut ke pada saya. Saat itu dia mengirimkan email bukti rekening koran sampai bulan 8 an itu pun memakan proses 2 sampai 3 minggu.

Ssetelah itu sudah tidak ada kabar lagi sampai di bulan Oktober saya komplain lagi dan dia mengatakan akan diteruskan kembali tetapi tidak membuahkan hasil. Pada saat bulan November saya mengatakan untuk sementara pembayarn polis saya hentikan samapi rekening koran saya terima.

Agent telah membatu saya memproses rekening koran yang saya harapkan dan akhirnya agent tersebut sudah menyerah dan meminta saya untuk melakukan komplain sendiri ke 021 – 75900086. Saya mencoba menghubungi nomor tersebut untuk melakukan komplain. Akan tetapi pada saat saya telepon saya baru sadar kecuali rekening koran yang belum beres di nomor tersebut juga meminta nomor pin akses.

Pin apa ? Saya tidak pernah dibuatkan pin bagaimana bisa ada pin. Lalu saya komplain melalui email dan komplain saya diterima. Katanya segera diproses dan katanya rekening koran saya 3 bulan terakhir telah dikirimkan tertangal 18 November 2014. Akan tetapi sampai sekarang saya belum terima rekening koran tersebut.

Pertanyaan :

1. Dari bulan ke 4 saya komplain ke agent dan diteruska ke sekre pusat itu ada di proses ga ya? Kalau komplain dari agent untuk rekening koran saja tidak di dengar dan proses bagaimana untuk pencairan dana kalau saya melakukan klaim ?

2. Saya ada agent seharusnya saya komplain ke agent dan dia yang mengurus kok jadi dia juga bisa angkat tangan dan tidak sanggup untuk pengrusnya ? Agent Prudential yang boleh dikatakan orang dalam saja tidak bisa apalagi saya sebagai orang luar ?

3. Prudential kirimm rekening korannya melalui paket apa ya ? Dua minggu area Jakarta tidak bisa sampai ? Kalau jalan kaki saja sudah bisa pp berapa kali ?

4. Untuk proses permintaan rekening koran saja susah gimana saya mau klaim pembayaran ?

5. Saya mau tutup polis saya dan saya meminta semua dana yang pernah saya masukan dikembalikan secara utuh.

Terima kasih.

Salam,



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial