AXA Mandiri Home > Finansial > Asuransi > AXA Mandiri, Tolong Kembalikan Uang Saya

AXA Mandiri, Tolong Kembalikan Uang Saya


1097 dilihat
Oktober 2009 saya ditawarkan asuransi AXA Mandiri via telemarketing. Dengan membayar premi Rp. 182.000 /bulan dan jika selama 5 tahun tidak ada Klaim maka uang akan dikembalikan penuh sebesar Rp. 10.920.000,-. Akhirnya saya menyetujui dengan ketentuan itu dan dibukakan asuransi denga No polis : 100-101-0502***. a/n :daniel wijaya. Biaya premi akan ditagihkan via Kartu Kredit. Pada bulan Maret 2014, saya kehilangan dompet yang berisi identitas dan kartu kredit sehingga terpaksa saya blokir semua.

Pengajuan Kartu Pengganti Mandiri memakan waktu yang lama dan proses yang sulit karena jawaban masing-masing customer service yang berbeda untuk kelengkapan pengajuan kartu pengganti dan hingga sekarang kartu pengganti juga belum dikirimkan. Kemudian pada bulan Juli 2014, saya dihubungi telemarketing AXA untuk ditawarkan membuka polis baru.

Saya yang heran menanyakan status polis saya yang lama karena seingat saya polis saya berakhir di bulan Oktober 2014. Pihak telemarketing yang tidak bisa menjawab, langsung menjawab tidak tahu soal hal tersebut dan menutup telepon. Saya mencoba untuk menghubungi AXA dan tidak pernah diangkat.

Saya mencoba menghubungi Mandiri dan pihak Mandiri mengaku bahwa AXA bukan bagian dari perusahaan mereka dan tidak mau ikut campur. Karena kesibukan, pada bulan September 2014 saya menyempatkan diri ke AXA Tower Kuningan. Saya kaget sekali karena polis saya dinyatakan hangus karena premi yang tidak tertagih akibat Kartu Kredit yang saya blokir.

Tidak pernah ada konfirmasi via sms / tlp sehingga uang sepuluh juta lenyap begitu saja. AXA Mandiri mohon tanggung jawabnya dan jawaban yang adil. Terima kasih.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial