JNE Home > Finansial > Asuransi > Asuransi JNE Tidak Becus

Asuransi JNE Tidak Becus


830 dilihat
Saya mengirim hp Samsung untuk dikirim ke Tuban dengan paking kayu dan memakai paket Yes dan juga asuransi. Tetapi di pihak JNE ternyata paket tidak dipaking kayu sehingga barang kiriman saya rusak. Pihak JNE berjanji mengantian kerugian tersebut (saya memakai asuransi) dan menjanjikan proses klaim hanya 2 minggu paling lama.

Pertama saya bertemu dengan bpk aji dan memberikan data-data yang di perlukan, tetapi ketika hampir 2 minggu saya belum mendapatkan telepon sama sekali dari pihak JNE mengenai asuransi. Saya menelepon pihak JNE dan ternyata data yang di bawa tidak lengkap. Padahal di bukti tanda terima semua sudah di centang. Dan saya juga sudah membawa semua data yang diperlukan pihak JNE.

Lalu setelah itu saya menerima telepon dari Bapak Musi dari JNE berkata data mohon dibawa ulang dan proses maximal 2 hari karena sudah telat dari 2 minggu. Akhirnya saya datang ke JNE tomang dan bertemu Bapak Adfrian selaku klaim officer disana dan dia juga melihat melalu sistem JNE bahwa Bapak Musi berjanji 2 hari proses klaim sudah selesai.

Dan faktanya sudah 2 hari tidak ada telepon dari pihak JNE mengenai kejelasan tentang klaim asuransi bahkan hari ini saya menelepon customer JNE. Dan memberikan no laporan saya dan pihak cs JNE berkata no laporan salah. CS bernama Ibu Novi berkata no laporan salah. Padahal biasa saya menelepon dan no laporan benar. Dan parahnya lagi telepon saya langsung dimatikan. Sangat-sangat tidak profesional. Nomor laporan klaim : 1218368.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial