Axa Mandiri Home > Finansial > Asuransi > Menutup AXA Mandiri Mengecewakan, Uang Tidak Dikembalikan

Menutup AXA Mandiri Mengecewakan, Uang Tidak Dikembalikan


1571 dilihat
Saya sudah menutup Polis Axa Mandiri 5121935034 atas Nama Nurandani Hendrati pada tanggal 15 September 2014. Setelah mengajukan keluhan ke Axa Mandiri atas pemotongan premi setelah menutup polis. Akhirnya potongan Rp. 2 juta dikembalikan pada tanggal 10 Oktober 2014. Namun sampai dengan saat ini, hak saya berupa pengembalian uang saya sedang penutupan polis belum dikirimkan oleh Axa Mandiri. Padahal sudah 1 bulan dari saya menutup polis tersebut, saya belum mendapatkan uang saya yang harusnya dikembalikan dalam waktu kurang dari 2 minggu dari masa penutupan.

Berapa lama lagi saya harus menunggu dari total Rp. 76 juta yang sudah saya investasikan ke Axa yang per tanggal 12 September nilainya sudah menjadi Rp. 67 juta. Bagi pelanggan baru, berhati-hati membuka Asuransi jangan sampai ada hal-hal yang tidak dinfokan seperti yang saya alami sehingga saya tidak menyadari bahwa premi saya hangus sampai 5 tahun pertama.

Saya menunggu Uang saya kembali. Axa Mandiri jangan hanya rajin memotong premi nasabah, tapi juga kembalikan uang nasabah sesuai haknya.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial