Asuransi Axa Mandiri Home > Finansial > Asuransi > Mau Tutup Axa Susah dan Customer Care Axa Parah

Mau Tutup Axa Susah dan Customer Care Axa Parah


1694 dilihat
Pada pertengahan bulan Agustus, saya ditelepon beberapa kali oleh telemarketing Axa dan ditawari produk asuransi hospital life, dengan produk penggantian rawat inap. Saya ditawarkan satu orang sebesar Rp 127 ribu per orang. Yang anehnya pada saat pertama ditelepon " Hallo, Selamat siang bla bla bla, saya dari Mandiri kredit card Mandiri bla bla bla nanya segala" sampai pertanyaan menjebak.

Dan akhirnya saya berkata setuju untuk dua polis atas nama kedua anak saya. Sekali lagi mereka nelf dengan atas nama credit card Mandiri. Padahal saya belum punya dan diiming-imingi credit card Mandiri? Setelah saya menanyakan kepada istri saya ternyata anak-anak saya sudah diasuransikan. Lalu saya telepon ketiga no 02130058788 terus 14000 (customer care Mandiri). Lalu akhirnya ke 02157977888.

Dengan suara drum band dan setiap saya telepon menunggu hampir 15 menit. Akhirnya setelah belasan kali telepon tersambung, meminta untuk cancel polis. Namun ternyata data saya tidak ditemukan, dan customer care axa mengatakan bila terjadi pendebetan bisa dikembalikan asal dalam 12 hari setelah pendebetan.

Dan akhirnya tanggal 1 pun tiba. Dan benar saja rekening saya berkurang Rp 254 ribu. Hari ini saya telepon kembali customer care Axa. Setelah berkali-kali telepon akhirnya tersambung, saya diminta data dan kesamaan data dan mohon menunggu. Setelah beberapa menit menunggu, "Maaf, pak. Aplikasi kami sedang mengalami gangguan dan sedang diperbaiki." Asuransi besar aplikasi ngadat?

Saya berkali-kali telepon Axa data saya tidak ditemukan bilang aplikasi eror? Yang saya sangat sayangkan, menutup polis karena telemarketing yang meganggu ini sangat menyita waktu, tenaga dan biaya telepon luar kota yang sampai hitungan belasan menit menunggu.

Dengan nada tinggi customer care Axa menyuruh saya untuk datang ke cabang Mandiri terdekat lalu cetak rek koran dan telepon lagi ke customer care Axa? Sungguh menyita waktu, tenaga dan biaya sekali. Dan dengan sangat kesalnya saya langsung tutup telepon customer care Axa.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial