Asuransi Raksa Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Raksa Klaim Kaca Spion BMW Diganti Spion Palsu/KW Tidak Sesuai

Asuransi Raksa Klaim Kaca Spion BMW Diganti Spion Palsu/KW Tidak Sesuai


692 dilihat
Saya, Roland, salah satu customer Raksa wilayah Medan dengan Mobil BMW 320i BK 898 KT via KKB BCA. Sekitar 3 bulan yang lalu saya sudah pernah klaim kehilangan kaca spion sebelah kiri sampai 3x ganti.

Pertama, yang diganti adalah spion BMW seri 5. Jadi tak sesuai maka diganti lagi. Dan setelah diganti ternyata kaca yang diganti tidak sesuai dengan kaca spion asli BMW yang memiliki fungsi anti silau/anti dezel maka saya kembali lagi claim ke asuransi. Dan setelah ditunggu- 1minggu kaca spion sampai tapi ternyata masih di ganti dengan kaca spion yang tidak sesuai yang tidak memiliki fungsi anti silau pada malam hari.

Bagaimana pertanggungjawaban dari Raksa karena saya sudah berkali-kali minta beli langsung dari showroom BMW Medan. Tetapi saya mendapatkan jawaban yang sangat mengecewakan dengan alasan tidak memiliki kerjasama dan beli disana harus tunai.

Saya sebagai customer sangat kecewa karena saya bayar asuransi sangat mahal dan diganti dengan kaca yang tidak sesuai. Sudah habis waktu sangat banyak. Melalui email ini saya ingin langsung meminta tanggung jawab dari Asuransi Raksa agar diganti kaca spion asli langsung beli dr showroom BMW bukan melalui rekanan tidak resmi BMW Sangat diharapkan tanggapan atas email saya. Terima Kasih.



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial