Asuransi Cigna Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Cigna Mengecewakan

Asuransi Cigna Mengecewakan


844 dilihat
Perkenankanlah saya Endra Wirawan. Untuk dapat memberikan keluhan kepada PT Asuransi Cigna Saya adalah pemegang polis asuransi PT Asuransi Cigna, dengan nomor polis Cigna EaziCare EC 000 000 0000 94 V. Pada saat penawaran asuransi, saya sudah pernah memberitahukan kepada Telemarketing ybs bahwa saya sudah di cover oleh kantor saya. Namun telemarketing tersebut memberikan janji bahwa tidak ada masalah untuk hal tersebut. Klaim bapak tetap akan diganti. Namun yang terjadi sungguh sangat mengecewakan saya.

Ddapat saya beritahukan bahwa pada tanggal 13 Mei 2014 saya mengajukan klaim santunan pembersihan karang gigi sejumlah Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) dengan cara walk in langsung ke kantor pusat PT Asuransi Cigna. Dan diterima oleh mba Vino (customer service). Saya sudah menunjukkan bahwa di polis terdapat aturan yang mengatur pemberian santunan untuk provider Cigna Insurance. Namun dengan berbagai alasan klaim saya tidak ditolak/tidak dapat dibayarkan.

Dengan sungguh sangat kecewa dan emosi, saya membuat surat pembatalan polis dan seluruh dokumen termasuk polis asli sudah saya serahkan ke Mba Vino. Saya sungguh kecewa dengan pelayanan PT Asuransi Cigna, padahal saya belum pernah sekalipun mengajukan klaim.

Hormat saya,



Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial