Asuransi Prudential Home > Finansial > Asuransi > Pelayanan dan Proses Klaim Crisis Cover Prudential Mengecewakan

Pelayanan dan Proses Klaim Crisis Cover Prudential Mengecewakan


1074 dilihat

Hal yang kami alami dalam mengajukan klaim Crisis Cover 34 asuransi Prudential, dengan no Polis 31015306, atas nama Netti Sulastri. Persis seperti yang digambarkan oleh salah seorang dokter di salah satu rumah sakit pemerintah, yang juga salah seorang guru besar UI yang menangani ibu saya.

Prudential dan agentnya hanya manis pada saat menawarkan produk asuransi dan berkesan mempersulit nasabah pada saat mengajukan klaim. Padahal klaim yang kami ajukan berkaitan dengan penyakit yang disebabkan oleh kelainan autoimune yang dicover dalam crisis cover asuransi Prudential yang memerlukan penanganan cepat dan intensif dari dokter.

Namun, sejak dokumen klaim diserahkan ke agen Prudential pada tanggal 13 Feb 2014 hingga saat ini tidak ada kejelasan dan itikad baik sama sekali dari Prudential. bahkan kami sudah melakukan upaya dengan menghubungi Prudential yang diterima oleh 4 org CSR yang berbeda dengan jawaban yang sama,"nanti akan dihubungi". Apa seperti ini pelayanan Prudential sebagai Asuransi yang mengaku dirinya besar?




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial