PREMIER INTERNATIONAL Home > Finansial > Asuransi > After Sales Premier International Kebayoran Lama Mengecewakan

After Sales Premier International Kebayoran Lama Mengecewakan


2850 dilihat

Sebagai konsumen, saya merasa sangat dirugikan dengan pelayanan after sales dari Premier International Kebayoran Lama. Padahal saya membeli unit Vespa LXV 150 ie ini secara tunai alias tidak hutang. Kerugian saya adalah saya sebagai konsumen harus mengecek mengenai STNK dan Plat Nomor kepada Sales maupun Dealer. Apakah sudah jadi atau belum (bukan dikabari dari pihak dealer)?

Saya coba bersabar ketika dapat email balasan dari Piaggio sebelum ini. Beberapa hari saya tunggu, tidak ada pihak dealer yang menghubungi saya. Sampai akhirnya saya SMS mengancam sales yang bernama Teguh. Jika tidak ada kabar mengenai plat nomor, STNK serta Asuransi dari unit Vespa yang saya beli, saya akan sampaikan keluhan mengenai pelayanan after sales ini di Surat Pembaca.

Mengapa setelah saya ancam baru si sales memberi kabar? Kenapa tidak ada inisiatif untuk mengabari konsumennya? Saya tidak yakin jika Plat dan STNK ini turun 45 hari. Mengapa dari dealer yang sama ada konsumen yang mendapatkan STNK dan plat Nomor tidak sampai sebulan? Saya rasa bukan saatnya lagi Piaggio memakai alasan : “Vespa adalah produk CBU yang memerlukan beberapa kelengkapan dokumen seperti:

Rekom Mabak 2. Form A Untuk pengurusan kedua form ini memakan waktu 30 hari kerja. Setelah kedua dokumen tersebut selesai maka pihak Dealer akan melakukan pengurusan ke pihak Samsat yang memakan waktu 2 pekan. Sehingga total akan memakan waktu 45 hari.” karena toh buktinya ada STNK dan plat nomor yang turun kurang dari sebulan.

Saya membeli Vespa pada tanggal 15 Januari 2014 lalu. Jika dihitung maka pada tanggal 27 Februari 2014 nanti saya telah menunggu STNK dan plat Nomor selama 45 hari. Merujuk pada keterangan dari pihak Piaggio mengenai lamanya turun STNK dan plat nomor saya sudah menunggu 45 hari.

Dan hari ini saya dapat kabar dari sales Premier International Kebayoran Lama yang bernama Teguh bahwa surat-surat baru masuk ke Samsat. Jadi saya disuruh nunggu lagi selama 15 hari.

Saya benar-benar merasa dipermainkan. Saya beli Vespa ini secara tunai, bukan menghutang. Tapi benar-benar pelayanan after sales terhadap saya mengecewakan.




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial