AXA Financial Indonesia Home > Finansial > Asuransi > Kecewa dengan Layanan dan Kinerja AXA Financial

Kecewa dengan Layanan dan Kinerja AXA Financial


791 dilihat

Melalui email ini, saya pemegang polis asuransi AXA no 508-38647xx menyatakan rasa kecewa saya dengan pelayanan dan kinerja asuransi AXA Financial Indonesia. Hal ini bermula dari penolakan klaim asuransi yang saya ajukan yang dianggap pihak asuransi AXA tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Hal ini tertera pada surat pemberitahuan keputusan klaim no.2234/AFI/CLM/XI/2013, tanggal 12 November 2013 berikut lampiran formulir keterangan yang saya terima, dimana keterangan pada surat tersebut sangat berbeda dengan kondisi awal penyakit yang saya keluhkan hingga saat saya dirawat inap.

Terkait dengan hal tersebut saya langsung menghubungi pihak customer service Asuransi AXA untuk menceritakan kronologis kejadian sebenarnya secara detail mengenai awal penyakit yang saya keluhkan dan sampai masuk RS untuk dirawat inap.

Saya juga memberitahukan alasan saya untuk tidak mengisi form keterangan dikarenakan isi form itu tidak sesuai dengan kondisi saya saat masuk RS. Pada saat itu saya minta diklarifikasi untuk masalah saya dan akhirnya kurang lebih 1 minggu kemudian pihak CS AXA menghubungi saya dan menyarankan saya untuk membuat surat sanggahan apabila ada keberatan.

Yang jadi pertanyaan saya:

1. Darimana pihak AXA bisa menyimpulkan penyakit saya dan memberikan keterangan yang berbeda disurat pemberitahuan keputusan klaim dan form keterangan tanpa lebih dahulu cross cek/konfirmasi lagi kepada saya?

2. Untuk apa lagi saya harus membuat surat sanggahan, bukankah setiap pembiacaraan melalui telepon ke CS asuransi AXA sudah direkam melalui voice recorder?

Demikian pula halnya pada saat saya menceritakan seluruh kronologis penyakit sampai kejadian saya harus dirawat inap di RS sudah saya ceritakan seluruhnya via CS AXA. Dan tentunya pembicaraan tsb sudah pasti terekam dan otomatis bisa didengar ulang oleh pihak AXA. Lalu kenapa sekarang prosesnya jadi dipersulit lagi dengan meminta surat sanggahan kembali.

Mohon dicek kembali surat tersebut dan disesuaikan lagi dengan data rekaman kronologis yang saya ceritakan pada CS AXA. Ternyata iklan AXA yang besar tidak sebesar&sebaik kinerjanya yang hanya asal terka saja tanpa konfirmasi lebih dahulu.

Untuk itu, mohon klarifikasi dan tindak lanjut dari pihak asuransi AXA atas masalah saya ini, karena hal ini betul-betul merugikan saya sebagai pemegang polis.




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial