Home > Finansial > Asuransi > Proses klaim Asuransi CSI Mengecewakan

Proses klaim Asuransi CSI Mengecewakan


872 dilihat
Jakarta - Saya adalah pemegang polis kendaraan dari asuransi PT Central Sejahtera Insurance (CSI). Pada awal bulan Januari 2014, saya mengajukan klaim kendaraan dan langsung di survey oleh petugas dari CSI.

Surveyor dan bengkel memberitahukan jika mobil saya bisa masuk bengkel jika spare part sudah tersedia, karena spare part bukan disediakan oleh pihak bengkel tetapi oleh supplier dari CSI.

Setelah 3 bulan menunggu dan berulangkali menghubungi CSI, akhirnya spare part tersedia dan mobil bisa masuk ke bengkel dengan janji 1 minggu untuk perbaikan.

Akan tetapi sampai saat ini sudah tiga minggu berlalu, perbaikan masih belum selesai. Penyebabnya adalah spare part yang dikirimkan oleh supplier CSI salah, sehingga harus dilakukan retur untuk mendapatkan penggantiannya.

Dimana penyelesaian proses retur dan penggantiannya tidak jelas estimasi waktunya. Apakah pihak CSi serius untuk menyelesaikan proses klaim pelanggannya?


Rudy
Jl Bahtera, Jakarta Barat
rudy.cahyadi@gmail.com
08111555542

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial