Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Jasindo Menolak Pembatalan Polis

Asuransi Jasindo Menolak Pembatalan Polis


605 dilihat
Tangerang - Saya kredit kendaraan bermotor dari salah satu perusahaan Finance di Jakarta, leasing tersebut menggunakan Asuransi Jasindo Takaful untuk meng-cover kendaraan saya dimana polis itu berlaku sampai dengan 10 Januari 2015.

Pada bulan November 2013, kendaraan tersebut saya lunasi dan saya jual. Saya juga mengurus pembatalan polis asuransi di Leasing tersebut untuk meminta pengembalian uang.

Kurang lebih 2 minggu kemudian, saya di hubungi oleh Leasing bahwa Asuransi kendaran saya tidak dapat dibatalkan. Padahal masih ada kurang lebih 1 tahun ke depan.

Alasan yang disampaikan Jasindo adalah karena mobil saya sudah pernah klaim asuransi. Sedangkan pada polis yang saya terima tidak ada pasal yang menyebutkan bahwa asuransi tidak dapat dibatalkan dan uang tidak dapat dikembalikan karena mobil pernah di klaim.

Berulangkali saya menghubungi asuransi Jasindo cabang Pemuda, namun tak ada respon. Uang asuransi yang masih ada 1 tahun kedepan, hilang begitu saja. Mohon tanggapan secepatnya dari Jasindo.


Irawan
Puri Bintaro Resindence, Tangerang
nurhadi.irawan@yahoo.com
08129580633

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial