Home > Finansial > Asuransi > Tanggapan Asuransi Sinar Mas untuk Keluhan Bapak Andriyanto

Tanggapan Asuransi Sinar Mas untuk Keluhan Bapak Andriyanto


612 dilihat
Jakarta - Terkait keluhan Bapak Andriyanto di Detik.com (11/02) dengan judul "Ketidakpuasan Klaim Avanza di Asuransi Sinarmas" kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Berdasarkan kejadian klaim tanggal 23 November 2013 dan analisa dari Bengkel Tekno bahwa kerusakan pada beberapa komponen steer itu disebabkan aus karena pemakaian (wear and tear), tidak ada akibat dari kecelakaan.

Hal ini diperkuat dengan kondisi komponen part yang paling sensitive (Long Tie Rod dan End Rod) dalam keadaan baik, tidak ada cacat atau bengkok begitu juga pada Steering Rack dalam kondisi baik tidak ada kebocoran/rembes oli power streering.

Kebocoran/rembes oli power steering pada Steering Rack yang terjadi hampir tiga bulan setelah kejadian kecelakaan, dapat disebabkan oleh usia kendaraan 10 tahun, kondisi banjir, jalanan rusak dan lain-lain.

Hal ini diperkuat oleh hasil analisa dari bengkel Tekno dan bengkel Authorized. Atas dasar hal tersebut maka PT. Asuransi Sinar Mas melakukan penolakan penggantian terhadap kerusakan yang diluar dari jaminan polis atau bukan diakibatkan oleh kejadian kecelakaan.

Untuk informasi, pengaduan dan saran, dapat disampaikan melalui 24 Hour Customer Care : (021) 235 67 888/5050 7888 atau menu Hubungi Kami di sinarmas.co.id


Nalianti
Kepala Divisi Operasional
PT. Asuransi Sinar Mas

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial