Asuransi Central Asia dan Bengkel AMM Home > Finansial > Asuransi > Dikecewakan Asuransi ACA dan Bengkel AMM

Dikecewakan Asuransi ACA dan Bengkel AMM


4874 dilihat

Saya pemilik mobil isuzu panther,dengan no Polis asuransi (ACA) PT. Asuransi Central Asia : 15/FI/V705/MOU-LSG dan No sertifikat : 21-01-09-014***. Pada tanggal 11 Mei 2011, mobil saya masuk ke bengkel Pt. Asia Motor Makmur atas referensi dan saran dari bapak Fajar staff claim dari Asuransi ACA Slipi dengan no claim : 01 -11- 70 8342.

Tanggal 11 Mei 2011, mobil masuk ke bengkel Pt. Asia Motor Makmur cabang Jatake Tangerang, menurut customer service AMM, bu Hana mengatakan mobil butuh 3-4 minggu pekerjaan karena perbaikan hampir semua body mobil, saya mengatakan tidak masalah asal dikerjakan dengan rapi dan mulus. Pada Tanggal 4 Juni 2011 mobil diserahkan ke saya, begitu kaget bahwa bemper ada boncel warna putih, body pintu banyak cat bergelembung saya tunjukan ke sopir yang anter mobil, hari senin tanggal 6 Juni 2011 saya langsung bawa ke ACA slipi minta pak Fajar foto dan bengkel AMM bertanggungjawab minta mobil masuk lagi, begitu selesai mobil diserahkan ke saya lagi, semua body mulus tapi bemper dipasang goyang, setelah tiga hari berada ditangan saya, mobil kembali boncel di semua sisi yang di cat.

Pekerjaan perbaikan di bengkel AMM yang paling membuat saya kaget adalah atap mobil saya ada kabel antena tv tidak dicopot, mengapa bengkel cat atap tapi tidak copot antena ? jawaban kepala bengkel : kami punya teknik khusus mengecat supaya kabel tidak dicopot, waduh dalam logika saya, belum pernah saya masuk bengkel ada teknik seperti ini, saya penasaran tanya ke ke beberapa bengkel cat lain, mereka tertawa melihat kabel atap mobil tidak dicabut, jika mobil saya tidak mau pasang antena tv, dicabut antena tv akan membekas antara cat lama dan baru.

Saya kembali ke pak Fajar ACA Slipi minta di foto, bengkel AMM kembali bertanggungjawab, mobil saya masuk ke bengkel AMM untuk yang ketiga kali. Saya sudah menegur orang Bengkel, jangan mempermainkan mobil saya, mobil cuma ada satu, saya rugi di waktu, kemana-mana naik motor atau taksi selama mobil saya masuk, bu Hana berjanji akan mengerjakan dengan rapi.

Begitu selesai diperbaiki untuk yang ketiga kali, cuma dalam waktu dua hari, cat sudah terkelupas boncel di semua sisi yang di cat, termasuk atap mobil boncel,saya tidak merusaki cat atau kesengol motor atau kena muncratan batu, saya mengatakan kalau pintu mungkin bisa kena batu hingga boncel ? Atap juga bisa kena batu ?

Boncel dan bergelembung ini kesalahan bengkel, saya sudah menjelaskan boncel ini kepihak bengkel, saya sudah minta bengkel lihat foto yang dilakukan ACA, memang pihak bengkel AMM mau bertanggungjawab, meminta mobil masuk kembali ke bengkel, permasalahannya adalah saya sudah kecewa dan tidak mungkin lagi kembali ke bengkel AMM, saya sudah rugi waktu, rugi tidak bisa menggunakan mobil selama masuk bengkel, saya minta pindah bengkel rekanan ACA, tapi bengkel AMM tidak mengabulkan.

Janji dari AMM dan ACA akan menghubungi saya tapi tidak ada, saya ini sibuk dalam pekerjaan, seharusnya pihak AMM dan ACA aktif / berusaha menghubungi saya. terakhir saya hari senin tanggal 5 September 2011 telpon ke 021-31999100 meminta agar saya dihubungi, namun belum ada penyelesaian dari asuransi ACA atas permintaan saya untuk pindah ke bengkel rekanan.

Begitu Buruknya pelayanan auransi ACA tidak memberikan solusi. Semoga Hal ini Dapat Menjadi Bahan Masukan Untuk auransi ACA dan bengkel Pt. Asia Motor Makmur untuk memikirkan hak konsumen yang sudah dirugikan tiga kali.

Hansen Nugraha
Jl. Tanjung Duren Raya no 27B jakarta barat
dki jakarta




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial