Home > Finansial > Asuransi > Kaca Spion Hilang, PT Dharma Lautan Utama Tak Mau Tanggung Jawab

Kaca Spion Hilang, PT Dharma Lautan Utama Tak Mau Tanggung Jawab


436 dilihat
Jakarta - Tanggal 19 Juli 2013, saya mengendarai All New Xenia menaiki kapal Dharma Kencana di dermaga 5 dari Merak menuju Bakauheni. Didalam kapal, saya dilarang untuk berada di dalam mobil.

Ketika kapal hendak merapat ke pelabuhan Bakauheni, saya mendapati kaca spion sebelah kanan mobil saya hilang. Petugas yang menerima laporan saya memberikan surat berita acara untuk pengajuan asuransi atas kerusakan kendaraan di kapal.

Beliau meminta saya untuk mengurusnya di pelabuhan Bakauheni. Akan Tetapi PT Dharma Lautan Utama mengatakan bahwa kehilangan atau kerusakan kendaraan di dalam kapal sepenuhnya menjadi tanggung jawab Asuransi Jasa Raharja.

Sedangkan dari Jasa Raharja menjelaskan bahwa kehilangan didalam kapal adalah sepenuhnya tanggung jawab perusahaan kapal tersebut, kecuali kapal tersebut mengalami musibah yang berdampak pada kendaraan penumpang maka Jasa Raharja akan mengganti.

Bagaimana tanggung jawab pihak PT. Dharma Lautan Utama atas kehilangan tersebut?


Ruly Kurniawan
Jl Buni, Jakarta Timur
ruly_kurniawan@yahoo.com
0811907288

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial