ASURANSI BUMI ASIH JAYA
Home > Finansial > Asuransi > Klaim Asuransi Bumi Asih Jaya, Empat Bulan Tak Ada Kabar

Klaim Asuransi Bumi Asih Jaya, Empat Bulan Tak Ada Kabar


981 dilihat

Tanggal 29 April 2011 ibu saya Sri Purwaningsih S.PdI meninggal dunia (sakit). Kebetulan beliau ikut asuransi Bumi Asih Jaya aktif sejak dua tahun yang lalu dengan no polis 130900***. Sebagai hak dari ahli waris seminggu kemudian saya mengajukan klaim asuransi tersebut. Yaitu ke cabang Ponorogo yang di terima oleh Bapak Joko dan diteruskan di distrik Madiun.

Hampir setiap 1 minggu sekali saya tanya kelanjutan klaim trersebut dan jawaban selalu mengambang alasanya dari kantor pusat belum keluar. Dan akhirnya Senin 19 September 2011 saya telepon ke kantor pusat BAJ jakarta (021) 2800700. Ternyata klaim saya belum masuk di kantor pusat.

Banyakan selama empat bulan klaim saya belom diproses. Saya kecewa dengan kinerja Bumi Asih Jaya yang mempunyai slogan 'Kasihanilah Sesamamu' ini. Mohon Bumi Asih Jaya dapat memeberikan tanggapan atas keluhan saya ini.

ahdina wahyu perdana
jl.puntadeww no 12
ponorogo




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps