Home > Finansial > Asuransi > Pelayanan Asuransi Prudential Kurang Memuaskan

Pelayanan Asuransi Prudential Kurang Memuaskan


637 dilihat
Jakarta - Sebelumnya saya sampaikan terima kasih kepada Asuransi Prudential atas klaim anak saya yang sudah dibayarkan sesuai plafon.

Cover Pru HS tersebut digunakan untuk operasi appendix dan rawat inap selama 7 hari di RSI A Yani Surabaya.

Setelah keluar dari rumah sakit pada tanggal 10 Mei 2013 saya mengajukan Koordinasi Manfaat dengan menghubungi customer service Prudential, karena ada kelebihan biaya yang harus saya tanggung pribadi.

Surat Koordinasi Manfaat tersebut akan saya gunakan untuk mengajukan klaim kelebihan biaya ke perusahaan asuransi yang bekerjasama dengan perusahaan tempat saya bekerja.

Tanggal 27 Mei 2013, surat tersebut sudah selesai dan menurut customer service yang bertugas akan dikirim esok harinya oleh Kurir Rekanan Prudential dan dijanjikan paling lambat 3 hari kerja sampai di alamat saya.

Tapi sampai hari ini surat Koordinasi Manfaat tersebut belum juga sampai. Saya sudah menanyakan sejak tanggal 30 Mei namun jawabannya selalu sama, akan dikoordinasikan dengan pihak pengirim.

Padahal klaim ke perusahaan asuransi perusahaan saya bekerja masa tunggunya adalah 30 (tiga puluh) hari setelah pertanggungan asuransi dimulai, jadi bisa berakibat klaim kekurangan biaya tersebut akan ditolak.


Saumusyah Dian
Ketintang Baru XII Surabaya
saumusyahdf@yahoo.com
085648574225

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial