Home > Finansial > Asuransi > Setahun Lebih Klaim Asuransi Jasa Raharja Putra Belum Cair

Setahun Lebih Klaim Asuransi Jasa Raharja Putra Belum Cair


460 dilihat
Palu - Saat ini kami merasa dikecewakan oleh Asuransi Jasa Raharja Putra karena klaim kecelakaan Bus yang kami alami pada bulan November 2011 di Palu, Sulawesi Tengah belum ada kepastian realisasi.

Sudah berbagai dokumen disertakan bersamaan dengan klaim asuransi tersebut, tapi sampai sekarang belum ada kepastian apakah mau dibayarkan atau tidak.

Jawaban terakhir yang kami terima dari petugas Asuransi Jasa Raharja Putra di Palu, dokumen tersebut sudah dikirimkan ke kantor Asuransi Jasa Raharja Putra Manado dan sudah diteruskan ke kantor pusat Asuransi Jasa Raharja Putra Jakarta. Tapi kami masih disuruh menunggu dengan alasan ada pergantian pimpinan.

Apa hubungan kami dengan pergantian pimpinan? dan lagi durasi waktu pengajuan klaim sampai surat ini kami buat sudah 1 tahun lebih. Kami mohon kepada Asuransi Jasa Raharja untuk memberi kepastian mengenai klaim kami. Terimakasih.


Henryanto
BTN Bumi Anggur, Palu
henrymnp@yahoo.com
081242756650


(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial