Home > Finansial > Asuransi > Persyaratan Klaim Commonwealth Life Merepotkan

Persyaratan Klaim Commonwealth Life Merepotkan


651 dilihat
Jakarta - Saya sedang mengurus pengajuan klaim pembebasan premi atas polis asuransi kakak ipar saya yang meninggal beberapa waktu yang lalu. Dokumen yang harus dipenuhi adalah form klaim K1 dan K2 yang harus di-download dari website Commonwealth Life.

Permasalahan timbul ketika salah satu form tersebut (form K2) harus ditandatangani oleh Dokter atau Rumah Sakit yang menyatakan tertanggung meninggal. Kami agak berkeberatan untuk mengurus form K2 ini karena beliau meninggal di Tanjung Lesung, Banten yang cukup jauh dari Jakarta.

Kami sudah mengajukan agar form K2 tersebut dapat diganti dengan Surat Keterangan Kematian yang dikeluarkan Rumah Sakit setempat mengingat informasi yang diperlukan pada form K2 terwakili oleh Surat Keterangan Kematian tersebut.

Namun hal ini ditolak oleh Commonwealth Life dan tetap harus menggunakan form K2 buatan mereka sendiri. Sekarang klaim kami tertunda dan terancam ditolak jika kami tidak dapat memenuhi dokumen K2 yang mereka persyaratkan.

Kami mohon kebijakan Commonwealth Life, karena persyaratan tersebut menyulitkan bagi kami.


Dian Rahmawan
Jl Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
dian.rahmawan@gmail.com
081317442252

(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial