Home > Finansial > Asuransi > Tanpa Informasi, Premi Cigna Gagal Debet 3 Kali

Tanpa Informasi, Premi Cigna Gagal Debet 3 Kali


463 dilihat
Purwakarta - (Petugas Asuransi Cigna telah menindaklanjuti keluhan tersebut dan menjelaskan permasalahan yang terjadi)

Saya memiliki dua buah polis Cigna, Cigna Healt Protection dan Cigna Executive Protection selama lebih dari dua tahun yang pembayaran preminya secara auto debit dari kartu kredit BCA.

Pada bulan November 2012 saya dihubungi oleh customer service Cigna yang memberitahukan bahwa telah terjadi kegagalan pendebetan premi selama 3 bulan, terhitung sejak bulan September 2012.

Setelah saya periksa, ternyatakartu yang digunakan untuk autodebet telah habis masa berlakunya sejak bulan September.

Customer service Cigna kembali menghubungi saya pada tanggal 26 November 2012, saat itu saya konfirmasikan untuk nomor kartu kredit yang baru. Beliau menginformasikan karena saya sudah menunggak maka untuk pembayaran premi akan dipotong sekaligus.

Akan tetapi pada tanggal 11 Desember 2012saat saya menghubungi customer service Cigna, diberitahukan bahwa pembayaran premi saya sudah hangus karena telah menunggak premi selama tiga bulan.

Dan untuk melanjutkan premi, customer service akan mengirimkan formulir dan meminta saya untuk membayar tunggakan selama tiga bulan secara tunai dengan mengirimkan bukti transfer.

Yang menjadi kekecewaan saya adalah mengapa pendebetan yang gagal baru diberitahukan setelah berjalan selama tiga bulan. Dan kenapa ketika saya konfirmasikan nomor kartu kredit yang baru, Cigna tidak menginformasikan hasilnya.


Roby Rubben
Perum Panorama, Purwakarta
roby.rubben@yahoo.com
081912600748


(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial