Home > Finansial > Asuransi > Tanggapan Asuransi Cigna untuk Keluhan Bapak Feri Afrianto

Tanggapan Asuransi Cigna untuk Keluhan Bapak Feri Afrianto


522 dilihat
Jakarta - Dengan ini kami sampaikan tanggapan atas keluhan Bapak Feri Afrianto yang di muat di detik.com hari Jumat, 2 November 2012 mengenai pencairan klaim asuransi Cigna.

Pertama, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh Bapak Feri Afrianto (Feri) selaku nasabah PT Asuransi Cigna.

Sebagaimana telah disampaikan kepada Bapak Feri melalui surat tertanggal 22 Oktober 2012 bahwa klaim yang diajukan masih dalam proses investigasi, kami telah menindaklanjuti keluhan tersebut.

Dimana pada tanggal 8 November 2012 kami telah menghubungi Bapak Feri kembali untuk menginformasikan bahwa proses klaim telah selesai, dan Bapak Feri mengerti atas penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian, maka permasalahan telah dianggap selesai.

Kami sangat menghargai masukan dari Bapak Feri Afrianto dan juga seluruh nasabah PT Asuransi Cigna. Adalah selalu menjadi komitmen kami di PT Asuransi Cigna untuk senantiasa meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang.


Deasy Soelistyo
Head of Corporate Communication & Branding
PT Asuransi Cigna


(wwn/wwn)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial