PRUDENTIAL
Home > Finansial > Asuransi > Manajemen Buruk Prudential Se-Asia

Manajemen Buruk Prudential Se-Asia


977 dilihat

Saya pemegang polis 77100669. Saya merasa kecewa atas kinerja pihak prudential yang tidak mengsosialisasikan kepada nasabahnya bahwasanya telah terjadinya perubahan no rek prudential di Bank Mandiri. Kecewa itu saya baru dapatkan dari mulut orang tua saya sendiri melalui agentnya Bp Hendri selaku pihak dari agent Prudential.

Alangkah kagetnya saya begitu saya lihat laporan yang diberikan agentnya yg ternyata posisi polis saya LAPSE, Padahal saya sdh bayar 3 bln yaitu dr bln okt sampai des, saya sangat kecewa di bagian Collection, kenapa saya berani langsung mengnebak bagian Collection sebab semua sumber data yg telah dibayarkan setiap nasabah ada di bag tsb, jd jgn dikiranya saya tdk mengetahui akan hal ini, sebab saya sdh mempelajari ini sejak thn 2011 dmn dengan kasus yg sama yg menyatakan saya belum membayar namun saya akui bahwasannya saya telat bayar dan dikrenakan saya blm mempunyai dana pada saat itu.

Sekarang saya minta polisi saya di-inforce-kan kembali dan saya tak mau terkena pemulihan sebab saya tahu jika saya terkena penyakit kritis harus menunggu masa 90 hari dari aktifnya polis. Dan 60 hari masa tunggu untuk pengajuan klaim rawat inap dan tindakkannya. Jika saya dikenakan masa pemulihan maka saya akan share lagi ke "Facebook dan Twitter saya dengan tagline Prudential hanya mau makan uang premi saja, tapi tidak ada tindakan kalau ada perubahan secara penting ke nasabah".

Saya bukan gertak. Tapi saya akan buktikan bicara saya. Tolong belajar bertanggung jawab! Malu dengan pesaing Anda yg cepat respon dan cepat mengkabari ke nasabahnya kalau ada perubahan secara darurat.

Fadhli
Jl Swakarsa II No 19 Rt 12 Rw 03 Duren Sawit Pondok Kelapa
Jakarta Timur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps