Asuransi ABDA Home > Finansial > Asuransi > Asuransi Mobil ABDA Tidak Mau Bertanggung Jawab

Asuransi Mobil ABDA Tidak Mau Bertanggung Jawab


1102 dilihat

Saya pemilik mobil Honda yang saat membeli mobil tersebut saya dianjurkan oleh sales Honda agar menggunakan asuransi ABDA. Setelah hampir 2 tahun saya menjadi nasabah ABDA dan tidak pernah klaim. Pada akhir bulan November saya mengajukan klaim ke ABDA untuk 4 kejadian. Untuk mengajukan klaim, saya menelpon pihak ABDA pada tanggal 27 November 2012 dan baru pada tanggal 30 November di follow up oleh pihak ABDA untuk survey. Setelah beberapak kali saya hubungi untuk follow up, baru pada tanggal 13 Desember 2012 pihak ABDA menghubungi saya dengan keputusan bahwa Asuransi ABDA hanya mengcover 1 kejadian dan menolak 4 kejadian lainnya dengan alasan kejadian sudah lebih dari 5 hari kerja.

Hal yang sangat tidak masuk akal dan terkesan menghindari tanggung jawab. untuk urusan mengajukan klaim saja pihak ABDA bekerja lebih dari 5 hari kerja, tetapi mereka menuntut konsumen untuk tidak boleh lebih dari 5 hari kerja untuk klaim ke mereka. Saya memimta tanggung jawab dari pihak ABDA karena kesalah ini tidak hanya terjadi pada pihak konsumen tetapi juga dilakukan oleh asuransi ABDA. Buat pembaca yang lain, saran saya lebih berhati hati dengan Asuransi ABDA dan batalkan rencana anda untuk membeli polis dari asuransi ABDA.

Hazim Aljufrie
Jl. Kebon Kacang V no.21 Tanah Abang
Jakarta Pusat




Source : kompas
Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial