Sequislife
Home > Finansial > Asuransi > Sequislife Tidak Profesional

Sequislife Tidak Profesional


3267 dilihat

Saya pemegang asuransi Sequis life nomor polis 1100145*** dan hingga hari ini masih aktif, karena sesuatu hal saya berniat untuk cuti atau berhenti dari asuransi Sequis life. Selama ini pembayaran polis saya didebet secara otomatis dari kartu kredit saya.

Alangkah kagetnya saya seorang customer service yang bernama Heno mengatakan bahwa tidak bisa berhenti karena pembayaran menggunakan kartu kredit. Kenapa sejak awal atau dikontrak disampaikan bahwa kalau menggunakan kartu kredit tidak bisa berhenti.

Saya sampaikan hak saya untuk mau melanjutkan atau putus ditengah jalan dan saudara Heno menyampaikan bahwa bila mau berhenti tidak bisa melalui telepon ataupun kirim surat atau email dan harus datang kekantor Sequislife.

Zaman secanggih ini kok masih ada aturan yang seperti itu. Kelihatan sekali Sequislife mempersulit nasabahnya. Bagaimana nantinya kalau terjadi claim, saya pastikan akan jauh dipersulit. Jadi untuk nasabah lain mohon berpikir dua kali untuk menjadi nasabah Sequis life. Mohon tanggapan dari Seqiuslife!

rahmat simbolon
jln. pancawarga 2 no 7 rt 06/02
jakarta timur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps