Home > Finansial > Asuransi > Buruknya Pelayanan Asuransi AIG Lippo

Buruknya Pelayanan Asuransi AIG Lippo


447 dilihat
Jakarta - Saya sangat kecewa dengan buruknya pelayanan dari Asuransi AIG Lippo. Mulai dari awal ketika agent menawarkan asuransi kepada kami, mengilustrasikan premi dengan perhitungan yang telah disepakati, dan ternyata berbeda setelah keluarnya polis.

Agent juga menjanjikan souvenir untuk kami yang tak pernah kami terima. Bahkan dihubungi pun susah sekali. Celakanya lagi administasi di AIG Lippo juga buruk sekali.

Untuk melakukan perubahan cara pembayaran saja prosesnya bisa berminggu-minggu. Bahkan ketika kita komplain ke agent/customer yang ditempatkan di LippoBank mereka sendiri mengeluhkan sulitnya melakukan hubungan dengan pusat pelayanan. ?

Pelayanan berikutnya pun tetap mengesalkan. Pembayaran yang kita alokasikan dengan debet kartu kredit padahal kartu kredit tersedia dana dan data juga valid, namun ada pemberitahuan dari AIG bahwa mereka tidak berhasil melakukan pendebetan. Padahal sebelumnya sudah pernah melakukan pendebetan.

Dan perlu diketahui juga telepon service center yang diberikan tidak menyediakan fasilitas untuk berbicara langsung dengan staf, sehingga nasabah seolah-olah dibuat agar tidak menyampaikan komplain.

Demikian juga respon yang diberikan dari customer service via email sangat lama dan tidak membantu. Jadi, mohon perhatiannya untuk manajemen AIG Lippo agar memperbaiki kinerja dan sistem layanan yang dimiliki.

Sugeng Priyanto
PT. Oto Multiartha
Gd Summitmas II Lt 17
Jenderal Sudirman Kav 61-62 Senayan Jakarta
sugeng.priyanto@gmail.com
08159273513
(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial