Home > Finansial > Asuransi > Enam Bulan Tidak Ada Tanggapan dari Prudential

Enam Bulan Tidak Ada Tanggapan dari Prudential


454 dilihat
Jakarta - Saya pemegang polis Asuransi Prudential nomor 21240464 yang sejak tanggal 12 Juli 2007 meminta perubahan angsuran polis. Tetapi, sampai hari ini permohonan saya belum? diproses juga.

Saran saya kepada semua calon nasabah jangan mengunakan Asuransi yang tidak melayani nasabah dan tidak melayani nasabah sampai 6 bulan lamanya. Bisa di bayangkan apabila kita claim UP asuransi kita, berapa lama dan berbelitnya proses yang hanya mengubah angsuran saja harus menunggu 6 bulan lamanya.

Di mana mengurus KTP saja tidak selama ini. Prudential yang katanya sudah berdiri puluhan tahun ternyata tidak sehebat reputasinya dalam melayani nasabahnya. Padahal pembayaran polis adalah hak menabung nasabah.

Saya curiga ini ada maksud untuk membuat polis-polis nasabah menjadi lepas sehingga perusahaan untung dan nasabah rugi. Apakah ini begini cara kerja perusahaan Multinasional? Kekecewaan yang ada! Buktikan saja sendiri kalau mau kecewa.

Yopie
Jl Lawanggintung No 64 Bogor
zopiebgr@yahoo.com
081804905420
(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial