Home > Finansial > Asuransi > Meragukan Profesionalisme Prudential

Meragukan Profesionalisme Prudential


465 dilihat
Jakarta - Pada tanggal 11 Nopember 2007 saya melakukan pembayaran untuk premi Prulink Syariah. Namun, sampai saat ini (sudah 3 bulan) polis belum dikirimkan atau jadi.

Dari kejadian ini saya jadi meragukan profesionalisme Prudential dalam membayar kewajibannya kepada nasabah. Untuk hal yang sangat sepele (penerbitan polis), Prudential terlalu bertele-tele. Padahal kalau asuransi yang lain maksimal 14 hari kerja polis sudah jadi.

Saya sudah mengirim keluhan ke customer.idn@prudential.co.id tanggal 24 Januari 2008. Namun, tidak ada tanggapan. Saya juga sudah menanyakan ke agen masalah proteksi, katanya kalau polis belum terbit maka perlindungan asuransi belum berlaku.

Kalau hal ini betul, terus uang yang sudah ngendon selama 3 bulan ini ke mana? Apa kompensasinya? Padahal kalau nasabah terlambat membayar polis setelah masa tenggang, nasabah kena sanksi.

Bagaimana kalau dengan keterlambatan Prudensial memenuhi kuajiban ke nasabah? Apa konsekuensinya? Karena saya merasa dirugikan dengan masalah ini. Bisakah kepesertaan saya di Prulink Syariah saya batalkan?

Heru Budi Setiawan
Jl Mangkuyudan 57 Yogyakarta
empatk@indosat.net.id
08122965758

(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial