Home > Finansial > Asuransi > Masalah "Tidak Ada Tanggapan Prudential" Selesai

Masalah "Tidak Ada Tanggapan Prudential" Selesai


506 dilihat
Jakarta - Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca yang dikirim oleh Bapak Yopie berjudul "Enam Bulan Tidak Ada Tanggapan dari Prudential" pada detikcom, hari Kamis, 30 Januari 2008, izinkanlah kami memberi tanggapan atas surat tersebut.

Pertama-tama kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat belum diterimanya ilustrasi perubahan Polis Bapak Yopie pada saat pemuatan surat pembaca tersebut di atas.

Bapak Yopie telah menerima ilustrasi perubahan Polis yang dimaksud sesuai permintaannya, dan yang bersangkutan mengkonfirmasi ingin melakukan perubahan lain setelah membaca ilustrasi yang kami sampaikan. Segala persyaratan yang diperlukan untuk perubahan baru ini telah Bapak Yopie lengkapi per 5 Februari 2008, dan permasalahan telah dapat diselesaikan dengan baik.

Dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Yopie untuk tetap mempercayakan Prudential Indonesia sebagai mitra dalam perencanaan keuangannya saat ini dan di masa depan. Kami sangat menghargai masukan Bapak Yopie dalam upaya kami terus memperbaiki pelayanan perusahaan pada nasabah.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohonkan kerja samanya untuk dimuat sebagai tanggapan resmi Prudential Indonesia atas proses penyelesaian permasalahan yang ada.

Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Nini Sumohandoyo
Corporate Marketing and Communication Director
Prudential Indonesia

(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial