Home > Finansial > Asuransi > Klarifikasi Keluhan "Tertagih Asuransi Kartu Belanja Carrefoure"

Klarifikasi Keluhan "Tertagih Asuransi Kartu Belanja Carrefoure"


426 dilihat
Jakarta - Menanggapi surat pembaca detikcom (05/03) yang dikirimkan oleh Bapak Zulfikar Ali perlu kami sampaikan bahwa Kartu Belanja Carrefour telah menghubungi Bapak Zulfikar untuk mengklarifikasi keluhan Bapak Zulfikar pada tanggal 6 Maret 2008.

Mengenai keluhan Bapak Zulfikar telah kami informasikan dan jelaskan bahwa pada saat mengaktifkan kartu Bapak Zulfikar pada tanggal 4 September 2005, Bapak Zulfikar Ali ditawarkan 2 jenis asuransi yang akan ditagihkan pada kartunya yaitu Prosa Plus (dengan premi Rp 18,500 per bulan) dan Perlindungan Kartu Belanja (dengan premi 0.39% per bulan). Dan Bapak Zulfikar menyetujuinya.

Pada tanggal 26 September 2005 Bapak Zulfikar mengajukan pembatalan untuk premi Prosa Plus. Pembatalan telah kami lakukan dan dana telah kami kembalikan. Namun, kami tidak pernah menerima permintaan pembatalan premi Perlindungan Kartu Belanja Bapak Zulfikar hingga 2 Februari 2008 dan telah dibatalkan dengan refund 1 bulan.

Setelah mendengar penjelasan dari kami Bapak Zulfikar memahaminya dan setuju untuk menutup kasus ini. Kami berterima kasih dan menghargai masukan yang telah Bapak Zulfikar Ali sampaikan.

Hormat kami,
Muhammad Kurniawan
Vice President for Service Support Department
GE Money Indonesia
(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial