Home > Finansial > Asuransi > Tanggapan "Meragukan Profesionalisme Prudential"

Tanggapan "Meragukan Profesionalisme Prudential"


573 dilihat
Jakarta - Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca yang dikirim oleh Bapak Heru Budi Setiawan berjudul "Meragukan Profesionalisme Prudential" pada detikcom, 30 Januari 2008, izinkanlah kami memberi tanggapan atas surat tersebut.

Pertama-tama kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat lamanya proses seleksi risiko Surat Permohonan Asuransi Jiwa (SPAJ) atas nama Bapak Heru. Hal ini disebabkan karena adanya kekurangan dokumen yang terlambat kami beritahukan kepada Bapak Heru.

Sebagai upaya kami memperbaiki proses penerbitan polis, kami telah menawarkan kepada Bapak Heru untuk melanjutkan permohonan polis dengan tanpa harus menyertakan persyaratan dokumen tambahan yang sebelumnya kami minta, dengan pertanggungan standard. Namun, setelah beberapa lama mempertimbangkan penawaran kami, Bapak Heru memutuskan untuk membatalkan permohonan polis.

Kami menyayangkan hal tersebut namun menghormati keputusan Bapak Heru, dan seluruh premi yang telah beliau bayarkan telah kami transfer kembali dan sudah diterima oleh yang bersangkutan.

Dalam kesempatan ini sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi. Masukan Bapak Heru yang berharga telah menjadi perhatian kami dalam memperbaiki proses penerimaan permohonan asuransi jiwa.

Demikian surat tanggapan ini kami buat sebagai tanggapan resmi Prudential Indonesia atas penyelesaian permasalahan yang ada. Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Nini Sumohandoyo
Corporate Marketing & Communication Director
PT Prudential Life Assurance

(msh/msh)




Silahkan Login / Daftar untuk memberi tanggapan




SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial